logo

Testimoni Pengguna

  • 29/03/2019 14:36 sanja***  (08951******)
    Transaksi via SMS lancar.. Cahyo.. Suksrs Terus.. :)
  • 02/05/2019 21:24 malaho***  (08218******)
    tanpa keluar kemana² untung aja ada aplikasi ini dan proses cepat sangat responnya sangat bagus????
  • 05/05/2019 15:26 r***  (0881******)
    Paket kuota lebih di tingkatkan lagi,. Agar bisa print resi. Pasti lebih mantep
  • 08/05/2019 18:21 taufiktrimu***  (08570******)
    Terimakasih. Untuk proses transaksi cepat dan lancar.
    Apabila ada kendala juga respon cepat terselesaikan. Nggak rugi pokonya...
    Terimakasih
  • 12/05/2019 13:00 solic***  (08384******)
    mantap pkok.nya
  • 24/05/2019 09:16 rahmanc***  (08134******)
    Bisa diandalkan
  • 06/06/2019 13:11 Pand***  (08136******)
    Waduh.. mantabb nih aplikasi
    Apalagi ada bonusnya. Wuidih....kerenn
    Coba bonusnya dalam bentuk saldo ja gan.. pasti lebih kereeen lagi..pake bangeeet
  • 11/06/2019 20:28 he***  (08570******)
    Sampai saat ini masih ok.! Pertahankan dan tingkatan
  • 22/06/2019 12:13 he***  (08578******)
    Teeerrrrrr ramah terpercaya terbagus menurut aku sih
  • 22/06/2019 17:04 reninovi***  (08389******)
    Mantappp
  • 27/06/2019 11:21 treez***  (08128******)
    Mantap...semoga bisa menjadi yg terbaik
  • 30/06/2019 22:35 nurhayati***  (08125******)
    Bagus banget aplikasinya, murah pada yag lain tpi mohon min jangan sering gangguan terus donk produknya
  • 01/07/2019 08:07 zae***  (08121******)
    Top recomen.. Bnget
  • 06/07/2019 21:52 bon***  (08128******)
    Pelayanan cepat. Mohon di adakan struk pembayaran yg sah utk bisa di cetak/print,,trims.
  • 10/07/2019 08:02 dioo***  (08964******)
    Recomended
  • 17/07/2019 12:02 Sandi yo***  (08125******)
    Apknya super deh keren abis
  • 08/08/2019 04:54 lac***  (08577******)
    Untuk program reseller lbh bagus kalau bisa mendaftarkan downline
    Harga lumayan murah
    Harus dikembangkan lagi agar struk bisa diprint konsumen yakin
  • 08/08/2019 20:15 Hendra tri Yulia***  (08565******)
    Mantul
    Mantap betul
  • 10/08/2019 05:50 roby***  (08171******)
    Ok pelayanan baik
  • 25/08/2019 11:02 syukria***  (08533******)
    Pelayanan menyenangkan
  • Testimonials
Captcha