Testimonial

  • 29/03/2019 14:36 sanjaxxx  (089514687XXX)
    Transaksi via SMS lancar.. Cahyo.. Suksrs Terus.. :)
  • 02/05/2019 21:24 malahoxxx  (082186838XXX)
    tanpa keluar kemana² untung aja ada aplikasi ini dan proses cepat sangat responnya sangat bagus????
  • 05/05/2019 15:26 rxxx  (08815622XXX)
    Paket kuota lebih di tingkatkan lagi,. Agar bisa print resi. Pasti lebih mantep
  • 08/05/2019 18:21 taufiktrimuxxx  (085701048XXX)
    Terimakasih. Untuk proses transaksi cepat dan lancar.
    Apabila ada kendala juga respon cepat terselesaikan. Nggak rugi pokonya...
    Terimakasih
  • 12/05/2019 13:00 solicxxx  (083843133XXX)
    mantap pkok.nya
  • 24/05/2019 09:16 rahmancxxx  (081348432XXX)
    Bisa diandalkan
  • 06/06/2019 13:11 Pandxxx  (081369360XXX)
    Waduh.. mantabb nih aplikasi
    Apalagi ada bonusnya. Wuidih....kerenn
    Coba bonusnya dalam bentuk saldo ja gan.. pasti lebih kereeen lagi..pake bangeeet
  • 11/06/2019 20:28 hexxx  (085705567XXX)
    Sampai saat ini masih ok.! Pertahankan dan tingkatan
  • 22/06/2019 12:13 hexxx  (085782882XXX)
    Teeerrrrrr ramah terpercaya terbagus menurut aku sih
  • 22/06/2019 17:04 reninovixxx  (083892640XXX)
    Mantappp
  • 27/06/2019 11:21 treezxxx  (081286719XXX)
    Mantap...semoga bisa menjadi yg terbaik
  • 30/06/2019 22:35 nurhayatixxx  (081255522XXX)
    Bagus banget aplikasinya, murah pada yag lain tpi mohon min jangan sering gangguan terus donk produknya
  • 01/07/2019 08:07 zaexxx  (081210911XXX)
    Top recomen.. Bnget
  • 06/07/2019 21:52 bonxxx  (081281389XXX)
    Pelayanan cepat. Mohon di adakan struk pembayaran yg sah utk bisa di cetak/print,,trims.
  • 10/07/2019 08:02 diooxxx  (089648257XXX)
    Recomended
  • 17/07/2019 12:02 Sandi yoxxx  (081257943XXX)
    Apknya super deh keren abis
  • 08/08/2019 04:54 lacxxx  (085770677XXX)
    Untuk program reseller lbh bagus kalau bisa mendaftarkan downline
    Harga lumayan murah
    Harus dikembangkan lagi agar struk bisa diprint konsumen yakin
  • 08/08/2019 20:15 Hendra tri Yuliaxxx  (085655155XXX)
    Mantul
    Mantap betul
  • 10/08/2019 05:50 robyxxx  (081717292XXX)
    Ok pelayanan baik
  • 25/08/2019 11:02 syukriaxxx  (085338839XXX)
    Pelayanan menyenangkan

Tulis Testimonial

Captcha