Testimonial

  • 04/06/2018 19:38 bayxxx  (082131417XXX)
    Langsung masuk.. murah pula maksih paket kuota
  • 10/06/2018 04:20 muhammadmuhxxx  (085875558XXX)
    Ini vocernya sudah masuk tp dicek internet kok tdk terdaftar di paket internet
  • 10/06/2018 19:06 muhammadmuhxxx  (085646372XXX)
    Pelayanan yg sngat bagus, moga jadi berkah untuk memulai bisnis pulsa,,amin
  • 12/06/2018 20:36 Mardongan Holong Cxxx  (081375054XXX)
    Mantap dan lumayan cepat dalam pengisian
  • 20/06/2018 11:03 bagusfxxx  (083812521XXX)
    Sip . Mantap ... Proses nya cepat
  • 21/06/2018 15:02 muhammadidxxx  (0895361069XXX)
    Ini apk udah bagus tapi tolong dong buat top up kerjasama sama indomart biar transfer nya lebih mudah,soal nya saya masih sekolah dan belum punya rekening
  • 29/06/2018 19:03 mdanisunaxxx  (089688059XXX)
    Luar biasa saya suka aplikasi nie responnya cepat lengkap
  • 04/07/2018 11:46 kangsuramxxx  (085642858XXX)
    Semoga bermanfaat bagi kita semua,amin,tolong lw bisa uga ada aplikasi di laptop biar tambah maju
  • 08/07/2018 12:11 ridhofirdxxx  (081908937XXX)
    Sukses terus bang, kalo bisa lebih murahin lagi biar resseler sejahtera wkwk
  • 13/07/2018 22:24 ferdixxx  (081256437XXX)
    status pengisian bilang udh sukses tetapi ko sekali cek Kuota gk masuk sama sekali!??trus saldonya juga sudah diberkurang, no tlpnya juga bener gk Ada yg salah
  • 15/07/2018 11:58 Daxxx  (085848519XXX)
    Murah dan terbaik
  • 25/07/2018 14:28 a9xxx  (085856873XXX)
    Cepat dan akurat, terpercaya, ayopop lewat
  • 27/07/2018 18:37 a9xxx  (085856348XXX)
    Sangat keren, cuma untuk menu masuk kan no telp, perlu ditambahkan link ke phonebook, sama seperti yg versi telegram, jadi gak perlu ketik no lagi
  • 29/07/2018 11:49 michaeljhxxx  (089679883XXX)
    Isi pulsa gak pake ribet
  • 02/08/2018 21:59 Pandxxx  (081369360XXX)
    Bener2 punya service yg jempolan.
    Semoga tetep jompol n lebih murah tentunya, plus barokah deh..aaminnn Hehehe.
    Paketkuota.com mantaabbbb jaya..
  • 05/08/2018 21:34 adriananggadxxx  (087848345XXX)
    Sampai saat ini masih juara..semoga terus di tingkatkan ..????
  • 06/08/2018 17:16 kaylarelxxx  (087771766XXX)
    sudah langganan 9 bulan msh topcerrrrrr...blm pernah ada kendala... i like it
  • 15/08/2018 10:28 Yanuar Priambxxx  (085655480XXX)
    Langsung masuk paketanya.. Harga jauh lebih murah.. Recomended deh..

    Sukses terus Paketkuota.com...
  • 30/08/2018 10:15 solicxxx  (083843133XXX)
    Tambah jaya buat paket kuota com
  • 12/09/2018 17:06 aciphermaxxx  (083897481XXX)
    Paketkuota memang ok n yahut

Tulis Testimonial

Captcha