Testimonial

  • 24/05/2018 17:18 imansungkawa  (081381325XXX)
    Responsif.. mantab om
  • 24/05/2018 22:16 ayuk  (081336690XXX)
    Udah ga pake ribet. Murah pula.. Nice
  • 27/05/2018 05:15 ubad  (082320173XXX)
    Oke juga,,,!""
  • 27/05/2018 10:55 gonel11  (087784081XXX)
    Terimakasi sudah direspon dg baik. Proses transaksi juga cepat,
  • 04/06/2018 19:38 bayu15  (082131417XXX)
    Langsung masuk.. murah pula maksih paket kuota
  • 10/06/2018 04:20 muhammadmuhlis  (085875558XXX)
    Ini vocernya sudah masuk tp dicek internet kok tdk terdaftar di paket internet
  • 10/06/2018 19:06 muhammadmuhlis  (085646372XXX)
    Pelayanan yg sngat bagus, moga jadi berkah untuk memulai bisnis pulsa,,amin
  • 12/06/2018 20:36 Mardongan Holong Cell  (081375054XXX)
    Mantap dan lumayan cepat dalam pengisian
  • 20/06/2018 11:03 bagusfina  (083812521XXX)
    Sip . Mantap ... Proses nya cepat
  • 21/06/2018 15:02 muhammadidris  (0895361069XXX)
    Ini apk udah bagus tapi tolong dong buat top up kerjasama sama indomart biar transfer nya lebih mudah,soal nya saya masih sekolah dan belum punya rekening
  • 29/06/2018 19:03 mdanisunarya  (089688059XXX)
    Luar biasa saya suka aplikasi nie responnya cepat lengkap
  • 04/07/2018 11:46 kangsurambat  (085642858XXX)
    Semoga bermanfaat bagi kita semua,amin,tolong lw bisa uga ada aplikasi di laptop biar tambah maju
  • 08/07/2018 12:11 ridhofirdaus  (081908937XXX)
    Sukses terus bang, kalo bisa lebih murahin lagi biar resseler sejahtera wkwk
  • 13/07/2018 22:24 ferdinan  (081256437XXX)
    status pengisian bilang udh sukses tetapi ko sekali cek Kuota gk masuk sama sekali!??trus saldonya juga sudah diberkurang, no tlpnya juga bener gk Ada yg salah
  • 15/07/2018 11:58 Dandi  (085848519XXX)
    Murah dan terbaik

Tulis Testimonial

Captcha